Grosir Bibit Durian Kebumen

Senin, 02 Maret 2020

0813 2711 9234 Termurah ! Jual Bibit Durian Jakarta, Bogor, Bekasi

jual bibit durianjual bibit durian kan yao, jual bibit durian kaki 10, jual bibit durian kediri, jual bibit durian kebumen, jual bibit durian karanganyar, jual bibit durian kani di bali, jual bibit durian klaten, jual bibit durian kemranjen, jual bibit durian kane, jual bibit durian kombinasi, jual bibit durian karawang, jual bibit durian kencono rukmi, jual bibit durian kaki 5, jual bibit durian kebumen, jual bibit durian kumbokarno, jual bibit durian ketan, jual bibit durian kerantungan, jual pohon durian lokal, jual bibit durian lokal unggul, jual bibit durian lai




jual bibit durian


Buah Durian Musangking

Bibit DurianBuah durian musang king merupakan buah paling banyak digemari oleh penikmat durian, karena kelembutan dan kelezatan daging buah ini tidak ada tandingannya. Daging buah durian musang king ini berwarna kuning kunyit, dagingnya tebal dengan tekstur yang lembut, rasanya manis dengan semua pahit yang pas, dan beberapa bijinya yang kecil kempis. Wajar jika buah berduri yang satu ini banyak sekali peminatnya dan masuk dalam golongan buah durian terbaik di kelasnya.
Durian musang king atau bisa disebut dengan durian kunyit merupakan varietas terbaru durian unggulan. Selain kenikmatan dan kelezatan daging buah saat panen nanti, ternyata durian musang king memiliki banyak khasiat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi daging buah yang lezat ini yaitu bisa mengatasi migrain, kadar gula dalam darah yang terlalu tinggi maupun rendah. Tidak hanya itu saja, khasiat lain dari buah ini yaitu sebagai sumber antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik bagi kesehatan tubuh. Manfaat lainnya bagi kecantikan, yaitu dapat mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, dan dapat menghilangkan jerawat. Begitu banyak keunggulan buah durian musang king membuat peminat bibit durian musang king juga tinggi.
Bibit durian musang king dapat tumbuh pada dataran rendah  maupun dataran tinggi mencapai 1.000 mdpl. Namun, untuk produksi terbaik sebaiknya ditanam pada dataran pada ketinggian 400 mdpl-600 mdpl. Perawatan bibit durian musang king tidak bisa dikatakan mudah, juga tidak bisa dikatakan susah. Selain pemupukan dengan pupuk terbaik dan penyiraman yang baik, kita juga harus memperhatikan kondisi atau keadaan bibit. Kita harus menjaga bibit durian dari serangan penyakit dan hama. Pengecekan keadaan bibit dari ancaman hama dan penyakit dilakukan secara berkala untuk  mencegah bibit cacat atau mati.

Cara mudah budidaya bibit durian musangking agar tumbuh optimal dan cepat berbuah, antara lain:


1. Persiapan bibit 

Hal pertama yang diperhatikan dalam memilih bibit durian adalah sebaiknya memilih bibit yang berasal dari hasil okulasi atau sambung pucuk, bukan dari biji. Tujuannya, pertumbuhan bibit akan lebih cepat dan menghasilkan buah yang sesuai dengan induknya. Pilihlah bibit yang masih segar serta terpelihara dari hama dan penyakit.

2. Persiapan penanaman

Saat akan menanam bibit durian, gunakan jarak yang ideal, 10 meter x 10 meter dengan ukuran tinggi lubang (80 x  80 x 80) cm. Hal yang perlu diperhatikan lainnya, jangan langsung terkena sinar matahari secara terus menerus. Letakkan bibit ditempat yang sedikit teduh.

3. Pemeliharaan

Dalam pemeliharaan yang perlu diperhatikan adalah:
ü Pemupukan
Gunakan standar pemupukan dengan takaran dan ukuran yang benar.
ü Penyiraman
Lakukan penyiraman 2 kali sehari, yaitu pada waktu pagi hari dan sore hari. Namun, jangan sampai airnya menggenangi akar tanaman.
ü Penyiangan
Alasan dilakukan penyiangan adalah agar tanaman tidak diganggu oleh gulma atau tanamna liar, sehingga akan memperlambat petumbuhan pohon durian.
ü Pemangkasan

Pemangkasan dilakukan agar tanaman cepat berbuah dan menghasilkan buah durian dengan kualitas tinggi serta buah durian yang bertahan lama. Pemangkasan dilakukan dibagian akar, dahan, dan rani=ting saat tanaman durian mulai memasudi masa berbunga.

4. Penjerangan buah

Penjerangan buah dilakukan untuk kelangsungan hidup buah, rasa, ukuran dan produktifitas buah. Penjarangan harus dilakukan pada saat bunga mengalami pengguguran.

5. Panen

Panen dilakukan ketika buah sudah tua dan sudah mulai tercium baunnya, lalu sudah ada buah yang jatuh karena tua dan matang.
jual bibit durian

Info selengkapnya
Hubungi : Hp/Wa 0813-2711-9234

Mengapa Harus Membeli Bibit DURIAN Unggulan dari Kami

Beberapa keunggulan bibit durian yang kami jual adalah sebagai berikut :
·        Bibit Durian dengan Kualitas Terbaik
Bibit durian yang dijual ditempat kami memiliki mutu dan kualitas yang sangat baik. Dapat dilihat dari perawatan yang maksimal dengan metode terbaik

·        Bibit durian Unggulan yang Sehat
Bibit Durian yang dijual ditempat kami mendapatkan perawatan khusus secara maksimal, sehingga bibit durian terjamin sehat, bebas dari hama dan penyakit.

·        Banyak Varian Bibit Durian
Hanya di tempat kami, tersedia berbagai macam jenis bibit durian, mulai dari jenis lokal hingga internasional. Pembeli tidak akan kesulitan mencari keinginannya jika membeli bibit durian di tempat ini.

·        Harga Murah dan Terjangkau
Harga bibit durian yang dijual di tempat kami memiliki harga termurah. Kami juga memberikan diskon dalam jumlah pembelian tertentu. Dengan begitu, anda akan semakin berhemat namun tetap bisa investasi masa depan.

·        Pengiriman Aman Sampai Tujuan
Pengiriman kami layani hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan standar packing sesuai prosedur, sehingga bibit durian aman sampai tujuan. Expedisi pengiriman yang kami gunakan yang profesional seperti Indah Cargo.

·        Bergaransi
Jika terjadi bibit durian mati atau cacat sebelum sampai alamat kami ganti dengan kriteria bibit yang sama.

Tunggu Apa Lagi…!!! Segera Hubungi Kami. Dan rasakan sensasi panen durian di halaman/kebun anda. Selamat mencoba budidaya bibit durian !!



jual bibit durian

Jual Bibit Durian

#jualbibitdurian
#jualbibitdurianmontong
#jualbibitdurianbawor
#jualbibitdurianmusangking
#jualbibitdurianmerah
#jualbibitdurianmurah
#jualbibitdurianbaworkakitigaunggul
#jualbibitduriandurihitam
#jualbibitduriandurihitammurah
#jualbibitdurianbido
#jualbibitdurianmatahri
#jualbibitdurianmatahari
#jualbibitdurianpelangi
#jualbibitdurianoche
#jualbibitdurianunggul
#jualbibitdurianpurworejo
#jualbitduriandurihitamunggul
#jualbibitduriansimas
#jualbibitdurianpetruk
#jualbibitd urianonline       






Tidak ada komentar:

Posting Komentar