Grosir Bibit Durian Kebumen

Jumat, 13 Maret 2020

0813 2711 9234 Berkualitas Jual Bibit Durian Unggul Jakarta, Bogor, Bekasi

jual bibit durianjual bibit durian duri hitam kaki 3, jual bibit durian duri hitam, jual jual bibit durian, jual bibit durian impor, jual bibit durian di indonesia, jual bibit durian j queen, jual bibit durian jepara, jual bibit durian jawa timur, jual bibit durian jogja, jual bibit durian jarum mas, jual bibit durian jawa tengah, jual bibit durian jember, jual bibit durian jakarta, jual bibit durian jombang, jual bibit durian jatim, jual bibit durian jantung, jual bibit durian j queen, jual bibit durian jawa barat, jual bibit durian di jambi, jual bibit durian di jakarta



jual bibit durian
jual bibit durian

Jual Bibit Durian

Macam-Macam Bibit Durian

Jual Bibit Durian - Durian memiliki banyak sekali jenisnya. Ditempat yang beriklim tropis menjadikan banyak durian yang tumbuh dengan mudahnya. Maka tak heran jika di Indonesia banyak ditemukan bibit durian yang beraneka macam jenisnya. Banyak orang yang membudidayakan bibit durian. Karena dengan membudidayakan bibit durian, hasil panennya bisa untuk dikonsumsi sendiri juga bisa untuk dipasarkan. Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin membudidayakan bibit durian yang hasilnya nanti dipasarkan, kami menyediakan berbagai macam jenis bibit dan menjual bibit durian unggulan dengan kualitas terbaik, diantaranya.

     1. Jual Bibit Durian Bawor

JualBibit Durian - Bibit durian bawor merupakan jenis durian unggulan asal Indonesia tepatnya dari Banyumas, Jawa Tengah. Durian bawor sering juga disebut dengan Durian Bhineka Bawor. Dinamakan durian bawor karena memiliki daya tumbuh yang cepat, pohonnya yang kokoh dan buah durian yang berukuran besar. Durian bawor ini memiliki daging dengan teksur yang sangat lembut tanpa setar yang menyerupai keju, cita rasa yang manis diikuti dengan rasa pahit saat dikonsumsi.

Selain rasa buah durian yang lezat, buah durian bawor ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Khasiat dari buah durian bawor ini mampu melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan tulang. Selain itu juga dapat mengobati anemia, menghambat penuaan dini, dan memliki nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan bagi tubuh. Begitu banyaknya manfaat dari durian bawor ini membuat permintaan bibit durian bawor semakin tinggi. Kami menjual bibit durian bawor ini dengan kualitas terbaik dan terjamin, sehingga tak perlu diragukan lagi.

     2. Jual Bibit Durian Duri Hitam

Jual Bibit Durian - Durian duri hitam atau yang juga disebut dengan “The Black Thorn” sangat cocok ditanam di Indonesia karena kemampuannya yang mampu beradaptasi. Daging buah durian duri hitam memiliki warna orange yang nyala. Daging buahnya tebal, bertekstur lembut saat disentuh, namun tidak lembek karena terlindungi oleh lapisan tipis mirip plastik alami yang bisa dimakan. Pada biji buah durian duri hitam terdapat warna putih yang tebal seperti lemak. Buah durian duri hitam memiliki cita rasa buah manis legit dan sedikit pahit. Keunggulan lain dari buah durian duri hitam yaitu memiliki aroma tajam yang menunjukkan kadar alkohol yang tinggi jika bercampur dengan almond, mentega, susu, dan karamel yang padat.

Bibit durian jenis ini dapat tumbuh dengan baik di kawasan tropis. Bibit durian duri hitam ini memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca kering dan hama atau penyakit. Durian duri hitam mulai berbuah pada usia 3-4 tahun, sedangkan masa produktif pada usia 5 tahun. Begitu mudahnya bibit durian hitam ini dibudidayakan, membuat permintaan bibit durian duri hitam tinggi. Kami menjual bibit durian duri hitam dengan kualitas yang terbaik dan terjamin. 

     3. Jual Bibit Durian Montong

JualBibit Durian - Bibit durian montong merupakan tanaman yang berasal dari negara Thailand. Durian montong ini mendapatkan nama kebesaran yaitu “The Golden Pillow” atau yang berarti “Si Bantal Emas”. Sebutan ini diberikan karena durian montong mempunyai keistimewaan yang terletak pada ukurannya yang sangat besar dan daging buahnya yang lebar. Daging buah durian montong berdaging super tebal, kenyal yang bertekstur lembut, rasanya yang manis, creamy, dengan aroma yang  sangat khas. Wajar jika buah ini menjadi primadona disemua kalangan umur.

Bibit durian montong cukup mudah beradaptasi di lingkungannya, dan produktif berbuah. Tinggi pohon durian montong ini mencapai 5 m sampai 8 m. Batang pohonnya berbentuk bulat, permukaannya halus, serta berwana kecoklatan. Tanaman durian montong akan optimal di dataran yang tingginnya mencapai 1.000 mdpl. Namun, produksi terbaik durian monong apabila ditanam di ketinggian 400 hingga 600 mdpl. Sedangkan jenis tanah yang cocok untuk penanaman durian montong ini adalah tanah yang tingkat kelembapan tinggi, subur, gembur, dan tidak bercadas. Begitu mudahnya bibit durian hitam ini dibudidayakan, membuat permintaan bibit durian duri hitam tinggi. Kami menjual bibit durian montong dengan kualitas yang terbaik dan terjamin. 

4    4. Jual Bibit Durian Musang King
JualBibit Durian - Durian musang king atau bisa disebut dengan durian kunyit merupakan varietas terbaru durian unggulan. Selain kenikmatan dan kelezatan daging buah saat panen nanti, ternyata durian musang king memiliki banyak khasiat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi daging buah yang lezat ini yaitu bisa mengatasi migrain, kadar gula dalam darah yang terlalu tinggi maupun rendah. Tidak hanya itu saja, khasiat lain dari buah ini yaitu sebagai sumber antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik bagi kesehatan tubuh. Manfaat lainnya bagi kecantikan, yaitu dapat mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, dan dapat menghilangkan jerawat.

Bibit durian musang king dapat tumbuh pada dataran rendah  maupun dataran tinggi mencapai 1.000 mdpl. Namun, untuk produksi terbaik sebaiknya ditanam pada dataran pada ketinggian 400 mdpl-600 mdpl. Perawatan bibit durian musang king tidak bisa dikatakan mudah, juga tidak bisa dikatakan susah. Selain pemupukan dengan pupuk terbaik dan penyiraman yang baik, kita juga harus memperhatikan kondisi atau keadaan bibit. Kita harus menjaga bibit durian dari serangan penyakit dan hama. Pengecekan keadaan bibit dari ancaman hama dan penyakit dilakukan secara berkala untuk  mencegah bibit cacat atau mati. Begitu banyak keunggulan buah durian musang king membuat peminat bibit durian musang king juga tinggi. Kami menjual bibit durian duri hitam ini dengan kualitas yang terbaik dan terjamin. Bisa Anda buktikan sendiri J.

5    5. Jual Bibit Durian Pelangi

JualBibit Durian - Bibit durian pelangi merupakan durian asli Indonesia dari Papua yang menjadi primadona dan incaran bagi para pecinta durian. Durian pelangi memiliki kualitas yang tinggi, bentuk dan rasanya mampu mengalahkan durian yang berasal dari Thailand dan Malaysia. Rasanya yang sangat lezat, tekstur dagingnya yang lembut, dipadu dengan warna daging yang sangat cantik yang tidak dimiliki oleh jenis durian manapun. Warna daging buah durian ini bermacam-macam, seperti merah, coklat muda, kuning muda, orange, dan guratan warna putih. Paduan warna tersebut menghasilkan kombinasi warna pada pelangi.

Bibit durian pelangi ini mampu tumbuh dengan baik di dataran tinggi maupun di dataran rendah. Namun, pada umumnya bibit durian pelangi bisa tumbuh dengan baik pada ketinggian antara 100 sampai 500 mdpl. Tanaman ini akan tumbuh optimal dengan suhu antara 200C sampai 300C. Bibit durian pelangi yang baik untuk dibudidayakan berasal dari hasil okulasi bukan dari biji. Ketinggian pohonnya bisa mencapai 25 meter dengan usia bisa mencapai satu abad sampai satu setengah abad. Pohon durian pelangi sudah bisa dipanen setelah usia 5 hingga 6 tahun sejak masa tanam. Tidak usah jauh-jauh ke Papua dan tidak usah ragu untuk membudidayakan bibit durian pelangi hanya dengan menghubungi kami, bibit akan kami antar ke alamat yang dituju dengan aman dan selamat. Karena kami menjual bibit durian unggul dengan kualitas terbaik dan terjamin.

Cara mudah budidaya bibit durian bawor agar tumbuh optimal dan cepat berbuah, antara lain:

1. Pemilihan bibit durian unggul

Sebaiknya bibit durian yang akan dibeli berasal dari penangkar bibit yang terpercaya. Bibit yang bagus ialah bibit hasil dari okulasi, bukan dari biji. Selain itu juga harus bibit durian yang sehat dan pertumbuhan yang bagus, ditandai dengan pertumbuhan yang kokoh, akarnya banyak dan kuat, serta helaian daun dekat pucuk berwarna hijau tua.

2. Pengolahan lahan

Lahan harus dibersihkan dari bebatuan, tanaman yang tumbuh liar, sisa batang pohon, dan gulma. Lahan yang kurang subur dapat dibantu dengan pupuk organik yang disiram dengan air secara rutin. Sebelum menanam bibit, sebaiknya kita menyiapkan bedengan terlebih dahulu. Tanah yang digunakan untuk bedengan pembesaran harus dicangkul dahulu dengan kedalaman 30 cm sampai tanah menjadi gembur, selanjutnya dicampur dengan pasir dan kompos yang sudah jadi.

3. Tahap penanaman bibit durian

Lubang tanah yang tertutup tanah, digali kembali dengan ukuruan sebesar tanah yang membungkus akar bibit durian. Setelah itu, pembungkus bibit durian bawor dilepas. Kemudian bibit durian bawor dimasukkan ke dalam lubang tanam sampai batas leher bibit, lubang ditutup dengan tanah galian. Pangkal bibit durian ditutup dengan jerami sebagai emulsa, lalu disiram dengan air. Di samping bibit durian bawor, ditanami juga tanaman lain sebagai naungan atau pelindung agar bibit durian bawor tidak layu tersengat sinar matahari secara langsung.

4. Tahap pemeliharaan bibit durian

Penyiraman
Penyiraman menjadi sangat penting saat musim kemarau. Penyiraman pada bibit durian bawor yang sudah dewasa cukup dilakukan tiga kali dalam seminggu. Sedangkan pada bibit durian yang masih kecil, penyiraman dilakukan dua kali sehari, pada waktu pagi dan sore hari disesuaikan dengan curah hujan.

Penyiangan
Penyiangan perlu dilakukan ketika gulma tumbuh di sekitar bibit durian. Caranya dengan mencabut gulma secara manual atau menggunakan cangkul dan menggemburkan tanah di sekitar batang bibit durian dengan radius 1 meter.

Pemangkasan
Berikut cara pemangkasan dilakukan, diantaranya:
  • Singkirkan tunas–tunas liar di sekitar dahan. Mahkota tajuk bisa berbentuk cembung, piramida atau seperti payung terbuka
  • Bagian pohon setinggi 2 meter sampai 3 meter merupakan tajuk mahkota, sedangkan batang pokoknya yang kokoh sepanjang 70 cm sampai 100 cm sebagai penyangga
  • Pembentukan tajuk dilakukan dengan memelihara satu batang utama dan 10 cabang premier terpilih
  • Pangkas dengan menggunakan gunting pangkas dan gergaji. Gergaji digunakan untuk memangkas dahan 
  • setelah pemangkasan selesai, batang diolesi dengan vaselin atau cat minyak untuk mencegah infeksi pada bekas pemangkasan

5. Tahap pemupukan bibit durian

Berikut waktu pemupukan, jenis pupuk yang digunakan, serta dosisnya:
  • Umur 3 bulan, pupuk NPK 200 gr per bibit durian dilakukan rutin setiap 4 bulan sekali sampai umur 3 tahun.
  • satu tahun sekali, pipuk organik kompos atau pupuk kandang 60gr sampai 100gr per bibit durian pada musim kemarau
  • umur 3tahun, bibit durian diberi tambahan 20% sampai 25% pupuk NPK dari dosis sebelumnya
  • menjelang berbunga, pupuk NPK 10:30:10. pemberian pupuk ini ditebarkan pada saat bibit durian mulai berbunga
jual bibit durian
jual bibit durian

Info selengkapnya
Hubungi : Hp/Wa 0813-2711-9234

Mengapa Harus Membeli Bibit DURIAN Unggulan dari Kami

Beberapa keunggulan bibit durian yang kami jual adalah sebagai berikut :
·        Bibit Durian dengan Kualitas Terbaik
Bibit durian yang dijual ditempat kami memiliki mutu dan kualitas yang sangat baik. Dapat dilihat dari perawatan yang maksimal dengan metode terbaik

·        Bibit durian Unggulan yang Sehat
Bibit Durian yang dijual ditempat kami mendapatkan perawatan khusus secara maksimal, sehingga bibit durian terjamin sehat, bebas dari hama dan penyakit.

·        Banyak Varian Bibit Durian
Hanya di tempat kami, tersedia berbagai macam jenis bibit durian, mulai dari jenis lokal hingga internasional. Pembeli tidak akan kesulitan mencari keinginannya jika membeli bibit durian di tempat ini.

·        Harga Murah dan Terjangkau
Harga bibit durian yang dijual di tempat kami memiliki harga termurah. Kami juga memberikan diskon dalam jumlah pembelian tertentu. Dengan begitu, anda akan semakin berhemat namun tetap bisa investasi masa depan.

·        Pengiriman Aman Sampai Tujuan
Pengiriman kami layani hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan standar packing sesuai prosedur, sehingga bibit durian aman sampai tujuan. Expedisi pengiriman yang kami gunakan yang profesional seperti Indah Cargo.

·        Bergaransi
Jika terjadi bibit durian mati atau cacat sebelum sampai alamat kami ganti dengan kriteria bibit yang sama.

Tunggu apalagi...dapatkan bibit durian yang unggul dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Dapatkan semua kemudahan belanja bibit durian yang berkualitas terbaik dan terjamin di tempat Kami. Selain kami menjual bibit durian, kelebihan kami ada GRATIS KONSULTASI SEUMUR HIDUP J


jual bibit durian
jual bibit durian

Jual Bibit Durian

#jualbibitdurian
#jualbibitdurianmontong
#jualbibitdurianbawor
#jualbibitdurianmusangking
#jualbibitdurianmerah
#jualbibitdurianmurah
#jualbibitdurianbaworkakitigaunggul
#jualbibitduriandurihitam
#jualbibitduriandurihitammurah
#jualbibitdurianbido
#jualbibitdurianmatahri
#jualbibitdurianmatahari
#jualbibitdurianpelangi
#jualbibitdurianoche
#jualbibitdurianunggul
#jualbibitdurianpurworejo
#jualbitduriandurihitamunggul
#jualbibitduriansimas
#jualbibitdurianpetruk
#jualbibitd urianonline       






Tidak ada komentar:

Posting Komentar